7 Seleb Muda yang Menyandang Status Janda, No. 4 Banyak yang Mengira Masih Gadis

Posted on
Membina suatu rumah tangga memanglah tidak mudah seperti dipikirkan banyak orang. Apalagi yang baru membina rumah tangga tersebut adalah pasangan yang terbilang masih muda.
Seperti diketahui menikah muda memiliki resiko perceraian yang cukup tinggi, karena secara mental belum cukup kuat untuk menghadapi masalah yang terjadi dalam rumah tangga.
Ya, secara keseluruhan masalah yang sering terjadi perceraian pasangan muda adalah kedewasaan diantara kedua sejoli tersebut. Namun, ada juga masalah diluar itu yang menyebabkan pasangan muda memutuskan untuk berpisah.
Seperti contoh 5 seleb ini yang menjadi korban perceraian nikah muda. Diusianya masih muda namun artis ini sudah menyandang status janda. Siapa saja mereka? Berikut selengkapnya di bawah ini.
1. Salmafina Sunan

Referensi pihak ketiga

Salmafina Sunan menikah muda dengan hafidz bernama Taqy Malik. Namun baru 3 bulan menjalani bahtera rumah tangga, ia dan Taqy Malik berpisah. Salmafina Sunan pun jadi janda di usia 19 tahun.
2. Vinesa Inez

Referensi pihak ketiga

Artis cantik Vinessa Inez menikah di usianya yang ke 19 tahun dengan aktor bernama Ryan Deye. Namun, di usia yang ke 20 tahun, ia bercerai karena masalah KDRT.
3. Cita Citata

Referensi pihak ketiga

Sebelum tenar, Cita Citata sudah menikah di tahun 2012 lalu dengan pria bernama Galih Purnama. Hanya berusia 3 tahun pernikahan, ia memutuskan bercerai di usia 21 tahun.
4. Aurelie Moeremans

Referensi pihak ketiga

Aktris cantik ini banyak yang tidak tahu bahwa ia menyandang status janda. Pada usianya 19 tahun, Aurelie menikah dengan seorang pria dan tak lama kemudian ia harus rela berpisah dan berstatus janda di umurnya 19 tahun.
5. Ayu Ting Ting

Referensi pihak ketiga

Pada usia 20 tahun, Ayu Ting Ting nikah diam-diam dengan pria bernama Enji. Namun, entah apa masalah yang terjadi, mereka kemudian bercerai. Pada saat cerai usia Ayu baru menginjak 21 tahun.
Hingga saat ini, kelima seleb tersebut masih betah menyandang status janda dan belum berniat untuk segera menikah lagi.