9 Gambaran Nggak Enaknya Bonceng Motor Gede. Yang Terlihat Keren Belum Tentu Nyaman, Yha~

Posted on
Bonceng motor gede. via https://satuaspal.com
Nggak bisa dimungkiri bahwa beberapa cewek lebih memilih bonceng motor gede dibanding motor bebek. Mungkin karena lebih terlihat keren(?) Kenyataan ini bikin cowok yang nggak punya moge jadi kisut. Mereka nggak PD lagi deketin cewek cantik.
Di luar dari gengsi, ada hal yang mesti cewek pertimbangkan memilih cowok yang pakai motor gede jadi pacar. Nggak lain ialah kenyamanan saat jalan. Tanpa bermaksud melarang, Hipwee Hiburan kali ini ingin mengajak kamu melihat gambaran nggak enaknya bonceng motor gede.

1. Sebelum jalan sama cowok yang bawa motor gede, baiknya kamu pemanasan dulu sebab kamu bakal nungging selama perjalanan 😀

Pemanasan biar nggak pegel. via satuaspal.com

2. Kalau nggak mau nungging, pilihannya duduk lebih maju. Cuma, ya, gitu, sempit banget dan nempel. Kalau masih yakin nyaman, ya, nggak apa-apa juga sih

Dempet banget kayak naik angkutan umum. via www.instagram.com

3. Ini gambaran cewek yang masih PDKT. Nggak boleh nempel-nempel, bukan muhrim. Solusinya, menghadap ke belakang~

Madep ke belakang. via www.brilio.net

4. Kalau ini ada yang tahu kenapa? Lagi pegel apa gimana sih kakinya kok melengkung gitu?

Lagi pegel kayaknya. via www.instagram.com

5. Motor gede emang nyaman banget kalau dikendarain. Lain cerita kalau buat yang bonceng, naiknya aja susah. Tinggi banget, kayak cita-cita!!1

Butuh kursi. via www.instagram.com

6. Nah, susah lagi kalau pas musim hujan kayak gini, sering banget orang ngeluh bajunya jadi kotor karena kecipratan ban -_-

Kan, jadi kotor. via www.instagram.com

7. Motor gede dulu identik dengan kopling, kemunculan motor yang satu ini mengubah pakemKini motor matic juga bisa disebut motor gede, ya, karena emang badannya gede!

Nggak kalah pegel buat boncengan. via www.instagram.com

8. Nggak enaknya pacaran sama yang motornya gede itu susah dipinjem. Naik motornya sih bisa, cuma bawanya itu lo yang berat. Apalagi sekarang lagi musim hujan, serem 🙁

Berat kayak rindu. via www.instagram.com

Advertisement

Cowok yang bawa motor gede emang terlihat macho dan keren. Cuma jangan sampai dua hal tersebut jadi pertimbanganmu milih cowok. Sayang banget. Ngomongin soal hubungan, ya, soal hati. Tunggangan mah nomor kesekian.
Lagi pula kamu sudah lihat sendiri kan buktinya. Enak dilihat namun saat bonceng bikin pegel. Kebayang nggak sih kalau jadian setiap hari bonceng begitu? Yang terlihat keren, ternyata belum tentu nyaman. Pikir lagi, Sis. 😀