Bukan Serangan Jantung, Ini Penyebab Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

Posted on
Bukan Serangan Jantung, Ini Penyebab Mantan Istri Sule Meninggal Dunia
Mantan istri Sule, Lina telah meninggal dunia pada Sabtu (4/1) pagi. Ibu lima anak ini dikabarkan menghembuskan napas terakhir akibat serangan jantung. Namun kabar tersebut langsung dibantah suami barunya, Teddy.
lina-sule-2.jpg
“Kalau jantung, kemarin jantungnya sudah di USG juga ke dokter di rumah sakit Santosa, itu semua bersih tidak ada flek atau tidak ada serangan jantung. Tadi kata dokter asam lambungnya naik jadi sesak napas,” ujar Teddy saat ditemui di kawasan Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1).

Teddy menjelaskan bahwa sebenarnya Lina tidak memiliki riwayat penyakit apapun termasuk jantung. Istrinya itu hanya mengalami sakit lambung saja. Namun setiap disinggung soal lambungnya, Lina selalu bilang baik-baik saja.
rizky-febian-3.jpg
“Almarhum itu kemarin nggak pernah ngeluh orangnya. Ditanya sakit lambungnya gimana, ‘nggak apa-apa *Alhamdulillah, makanya kagetnya itu pas jam 4 masih ngobrol setengah lima solat sudah solat pingsan itu. Makanya kagetnya dibawa ke rumah sakit sudah nggak ada. Itu saja. Jadi nggak ada keluhan, riwayat sakit jantung nggak ada,” tutupnya.O bar/nov