Jaga Pergaulan Anak, Eko Patrio Temani Putra Bungsu Cari Kado Buat Pacar

Posted on
Jaga Pergaulan Anak, Eko Patrio Temani Putra Bungsu Cari Kado Buat Pacar
Anak-anak Eko Patrio sudah besar dan mulai tertarik dengan lawan jenis. Hanya saja Eko tetap menjaga pergaulan anak-anaknya agar tidak salah arah. Salah satunya, Eko menemani putra bungsunya, Cannavaro mencari kado buat pacarnya di luar negeri.
eko-patrio-1.jpg
“Jadi mereka saya anggap teman, saya anggap sahabat. Jadi mereka curhat, ‘eh aku punya pacar’, kayak gini nih (Cannavaro), ‘aku mau beliin kado buat pacarnya’, eh iya benaran serius. Kita bawain lho ya, malah bapaknya yang bawain, ‘dik, kerdusnya buka ya’, ‘nggak, ayah beli koper lagi’, ya mau-mau nggak mau gue beli koper lagi,” cerita Eko saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/1).
Eko mengaku melakukan hal itu agar anak-anaknya tidak bermain di belakangnya. Ia juga tidak ingin mendidik anak-anaknya seperti zaman dulu yang selalu dimarahi setiap pergi pacaran.
eko-patrio-2.jpg
“Kalau saya mah buat anak sudah deh, yang penting diarahin karena buat saya bukan zamannya lagi tuh kalau salah diomelin, dipukul pakai rotan itu mah zaman kita. Tapi kalau dia mah dijadiin teman, jadi sahabat,” paparnya.
“Iya sebagai teman kayak sahabat, jadi kita sering curhat sama ayah, bunda jadi kita nggak takut buka apa-apa,” tandas Nayla, anak pertama Eko. O gun/nov