Rizky Febian Lapor Polisi Curiga Luka Lebam di Leher Lina, Ini Respon Sule

Posted on
Rizky Febian
Iky lapor polisi lantaran curiga ada lebam di leher almarhumah Lina.
Dream – Rizky Febian merasa ada yang janggal atas kematian ibundannya Lina Jubaedah. Maka dari itu, Iky melaporkan hal itu ke Polrestabes Bandung, kemarin.
Sule mantan suami dari Lina saat diminta penjelasan perihal pelaporan anaknya itu, mengaku tidak tahu.
“Saya kurang tahu kalau itu,” ujar Sule saat dihubungi, Selasa 7 Januari 2020.
Apakah Iky tidak menceritakan soal pelaporannya itu kepada dia? Sule menegaskan tidak akan ikut campur perihal meninggalnya Lina.
Sule sudah tidak berhak lagi berkomentar soal itu semua. Karena ia tidak memiliki hubungan apa-apa lagi dengan Lina. Kata Sule, yang berhak melakukan itu semua adalah anak-anaknya dan keluarga Lina.
“Kurang tahu kalau itu kan sudah dari keluarga dan anak anaknya, kalau saya kan hanya orangtua dari anak-anak. Jadi belum mau komentar deh ya, makasih,”tutur dia.
Sebelumnya Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga membenarkan adanya laporan Rizky Febian perihal kematian Lina, karena melihat ada keanehan di tubuh almarhumah.
“Laporannya terkait kejanggalan dalam kematiannya. Seperti ada lebam di leher dan tubuhnya,” ujar Erlangga saat dihubungi.

Siapa yang Jadi Terlapor?

Dalam laporan perihal kejanggalan meninggalnya Lina, Saptono mengungkapkan Iky tak menyebutkan pihak yang terlapor atas musibah yang baru menimpa keluarga Sule tersebut.
” Belum ada terlapor, jadi baru melapor adanya kejanggalan dari kematian almarhumah,” tutur dia.
Saat ini, papar Saptono, pihak kepolisian Polrestabes Kota Bandung akan mendalami laporan yang disampaikan Rizky Febian.
” Dari laporan itu penyidik polrestabes Bandung akan mendalami, menindaklanjuti atas laporan dari saudara Rizky,” ungkapnya.(sah)