Sedih .. Sule Posting Video Kenangan Terakhir dengan Lina Sebelum Meninggal

Posted on
Sule Posting Video Kenangan Terakhir dengan Lina Sebelum Meninggal
Sule membagikan momen-momen indahnya bersama Lina, lewat sebuah video yang diunggah di akun YouTube.
Sule merasa terpukul atas kepergian Lina, mantan istrinya. Terlebih, Lina meninggal cukup tiba-tiba, tanpa menunjukkan gejala penyakit serius. 
Masih dalam suasana duka, Sule membagikan momen-momen indahnya bersama Lina, lewat sebuah video yang diunggah di akun YouTube pribadinya, SULE Channel. Video yang diberi judul “Kenangan Terakhir Bersama Mamahnya Anak anak” itu diunggah Minggu (5/1). 
Video dibuka dengan momen bahagia Sule dan keluarga dalam sebuah mobil. Sule duduk di kursi penumpang bagian depan, sambil merekam video. Sementara Lina, yang ada di kursi tengah, menyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta, milik Rizky Febian, putra sulungnya. 
Sule mengenang momen indah dengan mantan istrinya. (Ist)
Video kemudian menjadi sendu, saat memperlihatkan momen pemakaman Lina, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1). Terlihat Sule berusaha menenangkan Rizky Febian, yang terus menangis. 
Potongan-potongan gambar keceriaan Lina saat masih hidup bersama Sule muncul, bergantian dengan suasana duka di pemakaman. Video diakhiri dengan momen khidmat di tengah tahlilan di rumah duka. 
(ari)