Vanessa Angel Dikabarkan Hamil Saat Menikah Dengan Bibi Ardiansyah, Begini Komentar Doddy

Posted on

Referensi pihak ketiga

TRIBUNSTYLE.COM – Pasca menikah secara negara dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel dikabarkan tengah berbadan dua.Doddy Sudrajat berikan tanggapannya.
Artis peran Vanessa Angel baru saja menikah secara negara dengan kekasihnya Bibi Ardiansyah.Keduanya menikah pada Sabtu (11/1/2020) dengan disaksikan oleh orang tua dari masing-masing mempelai.
Pasca menikah banyak kabar beredar menyebut Vanessa Angel kini tengah berbadan dua.

Referensi pihak ketiga

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (TribunStyle.com/Instagram @vanessaangelofficial)
Menanggapi hal tersebut Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa memberikan keterangannya.
Soal kehamilan saya enggak mau komentar itu kan masalah pribadi jadi bisa tanya sama Vanessa kata Doddy seperti dikutip TribunStyle dari Kompas.com pada Senin (13/1/2020).
Meski tak mau berkomentar mengenai rumor kehamilan sang anak Doddy pun memberikan info perihal kondisi Vanessa saat menikah secara resmi.Tapi hari Sabtu itu enggak ada melihat perutnya Vanessa besar seperti orang hamil tidak lanjutnya.
Diberitakan sebelumnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat menikah secara agama pada (15/12/2019) di Cinere.Doddy mengaku tak tahu menahu perihal pernikahan putrinya pada saat itu.
Hal tersebut disampaikan Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi menikah Tanpa Wali Sah Ayah Vanessa Angel Tak Dianggap intens Investigasi kamis (19/12/2019).
Saya baru tahunya pertama dari Kak Jen terus dari media saya jadi belum tahu sama sekali mbak ujar Doddy Sudrajat.Sepulang dari Honeymoon Vanessa dan Bibi lantas menemui Doddy untuk meminta restu sekaligus meminta maaf.
Vanessa mengaku dirinya sempat takut untuk menemui Doddy Sudrajat.Awalnya takut mau ketemu ayah trus pulang dari honeymoon akhirnya ke rumahnya langsung ungkap Vanessa saat menjadi bintang tamu di Brownis TransTV Selasa (7/1/2020).
Tanpa diduga reaksi Doddy Sudrajat ternyata begitu mengejutkan.Ternyata responnya gak seperti yang kita ekspektasiin sebelumnya dia sangat menerima dan akhirnya kasih restu papar Bibi.
Setelah mendapat restu dari sang ayah Vanessa kemudian mengunggah potret bahagianya bersama Bibi.Sah Alhamdulillah kedua orang tua kami sudah mengesahkan pernikahan kami terima kasih mas Bibi udah sabar dan terus perjuangin aku mas.
Sabar memang mudah diucapkan tapi susah untuk dijalankan Muah love you tulis Vanessa.

Referensi pihak ketiga

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (TribunStyle.com/Instagram @vanessaangelofficial)
Kisah cinta Vanessa dan Bibi Ardiansyah memang sempat menjadi perbincangan publik.Terlebih saat Vanessa terjerat kasus prostitusi online hubungan keduanya sempat kandas lantaran harus menjalani long distance relationship (ldr).
Namun pada akhirnya Vanessa dan Bibi kembali bersatu dan kemudian memutuskan untuk menikah. 

Referensi pihak ketiga

Bibi Ardiansyah foto bareng istri (TribunStyle.com/Instagram @bibliss @vanessaangelofficial)