Vanessa Angel Dikabarkan Hamil, Sang Ayah Enggan Berkomentar

Posted on
Vanessa Angel Dikabarkan Hamil, Sang Ayah Enggan Berkomentar
Belum lama menikah dengan Febri Ardiansyah, artis Vanessa Angel dikabarkan sudah berbadan dua. Sang ayah, Doddy Sudrajat enggan berkomentar tentang hal tersebut.
“Saya nggak mau komentar soal kehamilan. Itu kan masalah pribadi. Tanya saja sama Vanessa secara langsung,” kata Doddy saat ditemui baru-baru ini.
Doddy mengaku tidak melihat ada tanda-tanda kehamilan pada Vanessa. Dia juga tidak melihat perubahan pada sang putri. “Pas hari Sabtu (saat Vanessa Angel menikah dengan Bibi, Red) nggak terlihat perut Vanessa besar seperti orang hamil,” akunya.
Doddy mengatakan, ia bersedia menikahkan Bibi dengan Vanessa Angel setelah menantunya itu datang secara baik-baik ke rumah. Doddy juga melihat keseriusan Bibi kepada Vanessa.
Ketika disinggung soal resepsi pernikahan, Doddy enggan memberikan bocoran. Padahal sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah akan menggelar resepsi pernikahan di Bali akhir bulan ini.
“Resepsinya ada, tapi nggak tahu waktu dan tanggalnya. Kalaupun ada, pasti Vanessa akan kasih tahu teman-teman media. Kalau saya nggak tahu,” ungkap Doddy.
Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah sempat menikah secara siri pada pertengahan Desember 2019 lalu. Pernikahan Vanessa sempat menuai kontroversi lantaran digelar tanpa sepengetahuan Doddy. Pada Sabtu (11/1) kemarin, Vanessa Angel dan Bibi menikah lagi dan disahkan di Kantor Urusan Agama (KUA).