Wika Salim Berharap Ada Yang Datang Melamarnya Di Tahun 2020, Tebar Kode Sudah Punya Teman Spesial .. Ayo Siapa Yang Mau Ngantri ?

Posted on

Wika Salim Berharap Ada Yang Datang Melamarnya di Tahun 2020, Tebar Kode Sudah Punya Teman Spesial

Wika Salim Mengungkap Keinginan Untuk Segera Mengakhiri Status Jandanya. Walau Tak Secara Gamblang, Wika Menyebut Sudah Ada Pria Spesial Yang Mendekatinya.

Berstatus sebagai janda, Wika Salim kerap dijodoh-jodohkan oleh penggemar. Bahkan beberapa waktu lalu pedangdut cantik ini tak segan menggoda Ariel NOAH.

Namun kali ini Wika berharap dapat menemukan jodoh hingga akhirnya menikah. Ia juga mengungkap tahun 2020 ini ada yang datang melamarnya.
Planning-nya semoga ada yang ngelamar gue,” kata Wika saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Selasa (7/1) seperti dilansir dari DetikHot. “Ya mudah-mudahan ada yang lamar gue 2020.”
Meski menebar harapan ada yang melamar, Wika mengaku sudah mempunyai teman spesial. Namun Wika juga sempat mengakhiri jawabannya dengan candaan.
“Ada (yang dekat),” sambung Wika. “Cuma yang ada ngelamar kerja gimana dong? Gue kan nggak buka PT.”
Sebelumnya Wika sempat mengaku telah membuka hati dan akan langsung ke hubungan lebih serius bila sudah merasa cocok dengan seorang pria. Ia menginginkan seorang pria yang bertanggung jawab dan dapat mencintai dirinya apa adanya.
“Kalau ada yang cocok dan statusnya jelas, kenapa enggak?” ungkap Wika beberapa waktu lalu. “Aku mah yang penting laki-laki itu bertanggung jawab dan mencintai aku apa adanya. Standar saja sih.”
Seperti yang diketahui sebelumnya, Wika melangsungkan pernikahan dengan Candra Permana secara tertutup pada tahun 2015. Pada saat itu Wika mengaku memang tak ingin pernikahannya menjadi konsumsi publik. “Ya, pernikahan itu cukup antara kami berdua dan keluarga saja yang tahu,” ungkap Wika kala itu.
Namun hingga kini belum mengungkapkan alasannya bercerai. “Apa alasan kami bercerai? Itu cukup aku, dia, dan pengadilan sajalah yang tahu,” tukas Wika.